Cara Membuat Backlink Unlimited

Kamis, 28 Februari 2013


http://247backlinks.info/?bonus=118259
Dalam rangka untuk membuat backlink Anda harus terlebih dahulu menciptakan sebuah "proyek backlink".Sebuah proyek backlink adalah template dari informasi server kami menggunakan untuk membuat backlink Anda, persis seperti yang Anda tentukan. 
malas ngebacanya ya yaudah klik aja di sini lihat panduan lebih jelas nya Backlin Gratis Unlimited

1. Untuk memulai, cari link yang bertuliskan CIPTAKAN PROYEK A dan klik di atasnya. 

2. Masukkan nama proyek. Ini bisa apa saja yang benar-benar. Hal ini hanya digunakan oleh Anda untuk mengidentifikasi proyek-proyek pribadi Anda. Ketika proyek telah selesai, maka akan memiliki nama proyek yang melekat padanya sehingga Anda tahu mana batch link yang. Nama proyek harus terdiri dari hanya huruf bahasa Inggris dan angka. Tidak ada spasi, simbol atau karakter bahasa asing yang diizinkan. 

3. Masukkan daftar URL di area teks berlabel "URL". Satu per baris. Anda menempatkan website Anda (s) di sini. URL ini akan secara acak dipasangkan dengan kata kunci saat membuat backlink masing-masing. Anda dapat memasukkan sebanyak yang Anda inginkan, atau hanya satu. Pilihannya adalah milikmu. 

4. Masukkan daftar Kata kunci di area teks berlabel "Kata Kunci". Satu per baris. Daftar kata kunci bekerja sama dengan daftar URL, dalam arti bahwa mereka akan dipilih secara acak dari setiap backlink dibuat. 

5. Masukkan jumlah backlink yang Anda ingin dibuat PER BLAST. Jika Anda memasukkan 10.000 sini, maka setiap kali proyek Anda selesai (apakah itu dijadwalkan untuk berjalan hari itu, atau jika Anda menekan "MEMPROMOSIKAN" tombol) 10.000 backlink akan dipotong dari rekening Anda dan selesai.CATATAN: Tampaknya ada beberapa kebingungan mengenai apa sebenarnya jumlah link berarti di antara anggota kami. Terutama ketika memilih jadwal ledakan harian (yang berjalan hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu), jumlah link tidak memisahkan antara jumlah hari yang dipilih. Jika Anda memasukkan 1.000 backlink, dan pilih semua 7 hari dalam seminggu, Anda akan menggunakan 7.000 backlink per minggu. 1.000 * 7 = 7.000. 

6. Pilih jenis backlink Anda ingin kami untuk digunakan saat membuat link Anda di bagian "Link Type".Forum Backlinks: Forum backlink berasal dari daftar berkualitas tinggi, forum diverifikasi pra. Ini bukan "backlink forum profile" biasa. Kami memposting thread baru di forum dengan kata kunci Anda dalam judul halaman dan jangkar teks URL Anda.Forum Backlinks w / PageRank di Domain mereka: Ini adalah versi rapi di atas dengan semua domain pagerank tinggi memilih. Selain itu, semuanya adalah sama.

7. Pilih "Type Jadwal". Sekarang Anda dapat memilih dari "harian" atau "tanggal", tapi kami masih dalam BETA dan pilihan lebih banyak segera hadir! Harian: ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan sebuah proyek untuk berjalan pada hari tertentu dalam seminggu, setiap minggu, sampai Anda membatalkannya.Tanggal: Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan sebuah proyek yang akan dijalankan hanya sekali. Anda harus menjadwalkan untuk setidaknya 1 hari di masa depan.


8. Klik "Buat Proyek" dan halaman harus menyegarkan dengan proyek Anda sekarang ditemukan di bagian "Proyek" dari panel kontrol Anda yang mudah untuk membaca tabel. Anda bisa mengeditnya, mempromosikan setiap saat, atau hanya menunggu untuk setup Anda dijadwalkan untuk melakukan hal itu!
Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger