Cara Mempercantik Tampilan Windows

Senin, 29 April 2013

Bagi anda para pengguna Windows, kadang kala pasti pernah merasa bosan dengan tampilan layar Dekstop yang itu-itu saja. Nah pada artikel ini saya akan memberikan solusi untuk mengatasi rasa bosan anda dengan menggunakan Aplikasi yang bernama XWidget .


Apa itu XWidget ? XWidget adalah sebuah Desktop Customization Platform yang bersifat gratis, sangat powerful dan very subtle animation. Aplikasi ini sangat ringan, cepat dengan efek animasi yang halus.  Aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan widget yang ada pada Windows Vista atau Windows 7 , namun sepertinya XWidget yang diberikan oleh Windows hanya itu-itu saja.
Berikut adalah tampilan-tampilan Widget dari XWidget :

Cara Mempercantik Tampilan Windows
Cara Mempercantik Tampilan Windows
Cara Mempercantik Tampilan Windows
Selain itu, XWidget bisa dibilang aplikasi yang ringan dari mulai proses startup yang cepat, tidak menggunakan banyak memori, dan efek yang dihasilkan juga menarik dan halus.
Cara Mempercantik Tampilan Windows
Lalu bagaimana dengan widgetnya ?  Soal widget anda bisa mengatur sendiri sesuai dengan kemauan anda. Anda bisa langsung mendownload langsung dari galeri XWidget atau dari Widget1Widget2, Widget3 nah dari situ silahkan download widget-widget sesuai selera anda.
Ini contoh widget yang saya gunakan di laptop saya .

Cara Mempercantik Tampilan Windows

Untuk memberikan kesan yang lebih baik,  bagusnya anda kosongkan tampilan dekstop anda  karena iconnya bisa di masukan ke dalam widgetnya dengan cara men-Drag ikon ke widget yang ada.
Aplikasi ini support di berbagai macam Operating Sistem Windows dari mulai Windows XP sampai Windows 8. Bila anda ingin mencoba silahkan download XWidget disini.
Nah berikut adalah CaraMempercantik Tampilan Windows , selamat mencoba !
Share this article :

1 komentar:

  1. bisa gitu yaa tampilannya, keren. dicoba ya..tapi kira2 bisa tidak ya untuk windows 10
    solder uap digital

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger