Mengembalikan Buku Setelah 50 Tahun

Minggu, 28 April 2013

ARIZONA - Setelah 50 tahun, seorang mantan pelajar SMU di Amerika Serikat akhirnya mengembalikan dua buku yang dipinjamnya dari perpustakaan. Peminjam yang kini pastinya sudah berusia tua itu menyelipkan uang 600 poundsterling untuk membayar denda keterlambatan.

Georgette Bordine, pustakawan di SMU Camelback di Phoenix, Arizona, mengatakan dua buku itu dikembalikan seseorang yang tidak diketahui namanya. Surat yang dikirim bersama surat itu menyebutkan bahwa keluarga peminjam pindah ke negara bagian lainnya. Dua buku milik perpustakaan turut terbawa pindah.

"Si peminjam menyebutkan uang itu untuk membayar denda dua sen per hari untuk masing-masing buku. Sementara kelebihan dari uang itu diberikan dengan asumsi telah terjadi perubahan suku bunga," kata Bordine, dikutip dari Ananova, Rabu (18/11/2009).

"Si peminjam menyebutkan uang itu untuk membayar denda dua sen per hari untuk masing-masing buku. Sementara kelebihan dari uang itu diberikan dengan asumsi telah terjadi perubahan suku bunga," kata Bordine, dikutip dari Ananova, Rabu (18/11/2009). Bordine mengatakan buku itu akan dipakai untuk membeli buku-buku baru. Sedangkan dua buku yang dipinjam tahun 1959 akan dikembalikan ke rak.
Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger