Karya Unik, Lukisan Monalisa Terbuat Dari 3.604 Cangkir Kopi

Senin, 29 April 2013

Kalian pasti tahu dengan lukisan monalisa. Lukisan karya Leonardo Da Vinci itu adalah salah satu lukisan paling terkenal di dunia. Replika dan tiruanya sudah dibuat hingga ribuan bahkan jutaan buah dan semuanya tersebar di seluruh penjuru dunia.



Nah, yang menarik, lukisan monalisa kali ini terbuat dari rangkaian 3.604 cangkir kopi yang disusun berdasarkan warna kopi sehingga membentuk lukisan monalisa yang Indah. Adalah Aroma Festival, Event yang mengadakan acara membuat Lukisan Monalisa dengan menggunakan 3.604 cangkir kopi tersebut.


Lukisan Jumbo berukuran sekitar 3 x 4 meter ini dibuat dengan menggunakan paduan warna kopi. Untuk warna hitam, panitia menggunakan kopi murni, warna putih panitia menggunakan susu, sedangkan warna coklat dan gradasinya, menggunakan kopi dicampur susu yang dicampur dengan perbandingan tertentu disesuaikan dengan warna yang dibutuhkan.

Festival yang dihelat di Sydney Australia ini kontan menjadi sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar Sydney. Mereka penasaran ingin melihat langsung bagaimana rupa lukisan Monalisa yang terbuat dari ribuan cangkir kopi tersebut.

Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger