Fantastic Flame – Awas Desktop Anda Kebakaran!!!

Kamis, 07 Maret 2013

Bosan dengan tampilan Screen Saver anda yang begitu-begitu saja?? Ehhmm…jangan khawatir, karena pada posting kali ini Tim Kreatif Java Creativity akan berbagi Screen Saver yang bernama Fantastic Flame Screen Saver.
Jika sebelumnya kami pernah posting sebuah software yang bernama Flame Painter yang digunakan untuk menuliskan Efek Api maka software kali ini juga masih bertemakan Api. Tetapi bedanya, pada Fantastic Flame Screen Saver akan memberikan sebuah tampilan Api yang benar-benar realistis yang membakar seluruh bagian Desktop anda.

Cara penggunaannya sangat mudah, anda cukup download pada link di bawah kemudian ekstrak dan instal seperti biasa. Setelah itu, silahkan jalankan Patch-nya (Pastikan Anti Virus anda disable dulu. Tutorial penggunaan Patch telah ada di dalamnya). Klik Kanan Desktop dan pilih Personalize dan klik Screen Saver kemudian aktifkan Fantastic Flame Screen Saver.



Berikut ini ScreenShoot Fantastic Flame Screen Saver.

Tidak hanya itu, anda juga masih dapat melakukan pengaturan seperti mengganti gambar, warna api, efek, suara dan masih banyak lagi. Caranya, silahkan buka shorcut Configure Fantastic Flame yang ada di desktop.


Download
 Fantastic Flame

Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger