Tugas Mulok SMK NEGERI 2

Rabu, 27 Maret 2013


   Beberapa waktu yang lalu saya telah menjalani berbagai ujian yang sangat menegangka
Ini merupakan tugas ujian sekolah saya di SMK NEGERI 2 Tebing Tinggi di sekolah saya yang beralamatkan di gunung leuser, yah begitulah orang-orang sering menyebutnya. Jadi pada saat waktu liburan kali ini saya berkesempatan turun gunung, hihiih dan menyempatkan diri untuk memposting hasil karya saya yang bisa dibilang tidak seberapa ini, tapi disini saya akan share semuanya yah bila ingin melihatnya langsung saja mengklik link yang sudah saya siapkan dibawah ini.


Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger