Rumus Super Membuat Judul Artikel Yang SEO Friendly

Jumat, 08 Maret 2013

Kita semua tahu Google menjadi mesin pencari saat orang mempunyai masalah dan Google akan menunjukkan kepada pencarinya apa yang sesuai dengan keyword yang diketikkannya. Kalau pencariannya sesuai dengan judul artikel kita, blog kita lah yang kemungkinan besar akan dikunjungi.

Kata Kunci yang cocok dengan pencarian saja tidak cukup, pastikan juga artikel kita berada dihalaman teratas Google, ya minimal di halaman pertamanya. Karena berdasarkan penelitian, kebanyakan orang hanya mengunjungi pencarian yang ada di halaman pertama saja.

Berikut ini adalah rumus pembuatan judul yang sering saya gunakan dalam membuat judul artikel di blog saya, maupun judul iklan jika Saya mau menjual sesuatu di internet.

Inti dari rumus ini adalah terletak pada Kata Kunci Solusi. Kata Kunci Solusi adalah kata depan yang sering orang ketikkan di kotak pencarian jika ingin menemukan solusi dari masalah yang dihadapinya. Inilah Kata Kunci Solusi tersebut:



Adapun rumusnya adalah :

Kunjungan = Kata Kunci Solusi + Kata Kunci Objek + Kata Kunci Manfaat

Artinya, Kunjungan akan terjadi jika judul artikel pada blog kita terdapat Kata Kunci Solusi, Kata Kunci Objek dan Kata Kunci Manfaat.

Contohnya seperti ini: Download software pengusir nyamuk



Cara merubah tampilan PC menjadi android


Dengan menerapkan rumus ini saat Sobat membuat judul artikel blog, Semoga bisa mendatangkan pengunjung lebih banyak lagi, dan berbagi ilmu lewat blog tentunya akan lebih semangat lagi.



Penulis : Agus Munawar
Email : tanyaagusmunawar@gmail.com
Blog : www.agusmunawar.com
Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger