Mengapa Link In Alexa No Data?

Minggu, 31 Maret 2013

Sore hari ini pada tanggal 31 Maret 2013 saya akan men_share informasi tentang Kenapa Link In Alexa ku No Data . Ada yang tau ga ya...??  kalimat itu selalu terbayang-bayang di pikiran ku hingga sekarang. awalnya saya merasa iri kepada rekan-rekan blog saya karena sebagian besar dari mereka sudah mempunyai Link In dari Alexa sedangkan saya masih saja No Data..  Emang aneh!!!


Kita bahas sejenak tentang Link In.. apa sih Link In itu? Link In adalah situs/alamat yang terhubung ke blog kita. semakin banyak situs yang terhubung maka akan tinggi pula Traffic Rank dan Pagerank suatu blog. loh koq sampai ke Pagerank segala?? tenang sobat Link in juga bisa menaikan Pagerank apabila situs/alamat yang terhubung mengarah ke potingan atau home page blog. 
 
 

Terus bagaimana agar Link In kita tidak no data ??


Menurut dari rekan blogger senior katanya "Pada saat berkomentar usahakan juga meninggalkan link, entah itu mengarah ke postingan atau ke home page blog kita". ada juga blog yang yang tidak pernah berkomentar tapi mempunyai Link In yang banyak. Apakah itu karena materi blog yang menarik untuk dibaca atau mungkin karena keaslian sumber yang bisa dipertanggung jawabkan? (Anti kopas) saya tidak tau pasti..


Nah kita kembali ke Topik utama, hahaaa kaya berita aja ea.. bagi rekan yang masih pemula seperti saya ini jangan berkecil hati / iri karena menurut survey saya, kebanyakan situs atau blog yang sudah mempunyai Link In rata-rata usia blog mereka sudah lebih dari 3 bulan. dan pernyataan ini di perkuat oleh alexa bahwa Link In itu sendiri diperbaharui selama 3 bulan sekali. dari situ saya sudah tau kenapa Link In di blog ku masih No Data, karena blog saya masih berumur 1 bulan lewat 5 hari, hahaaaaaa..


Mari kita tunggu perkembangan blog kita dan jangan lupa untuk selalu update artikel dengan konsisten. Nah demikian artikel saya mengenai Kenapa Link In Alexa ku No Data, bagi para senior yang ingin menambahkan atau mengkoreksi silakan berkomentar..


"SEKIAN DAN TERIMAKASIH"


Sumber Referensi : http://altotyo.blogspot.com
Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sky Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger